March 5, 2021

MU Dikabarkan Akan Segera Memberikan Kontrak Baru ke Bruno Fernandes

Bruno Fernandes, memang baru didatangkan Manchester United di jendela transfer musim dingin 2020 lalu. Walau demikian, pemain asal Portugal tersebut nyatanya bisa beradaptasi cepat dengan gaya sepakbola Inggris.

Hal itu, terlihat jelas dari kontribusinya Bruno setiap kali dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pada musim 2020/21 ini saja, dirinya sudah mengoleksi sepuluh gol dan enam assist dari 16 pertandingan yang dijalankan MU di setiap kompetisinya.

Terus tunjukkan performa impresif dengan club yang bermarkas di Old Trafford, membuat mantan pemain Sporting CP mulai diincar oleh beberapa club besar Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan, kedua tim tersebut diklaim sudah mulai menunjukkan keseriusannya lantaran dirumorkan akan melakukan kontak serius kepada pemain berusia 26 tahun tersebut, ketika jendela transfer musim panas 2020 dibuka.

Meski begitu, Express Football melaporkan apabila MU ingin segera menghadang pergerakan dua tim asal La Liga itu, usai dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak baru untuk Bruno dan sekaligus menaikkan gajinya, meskipun kontraknya baru habis di tahun 2025 mendatang.

Sudah jelas alasannya mengapa tim asuhan Solskjaer ingin segera perpanjang masa baktinya, disebabkan karena mencoba membuatnya tak tertarik dengan tawaran dari club-club peminat lain di luar sana.