December 3, 2020

MU Diklaim Cuma Buang-buang Uang Datangkan Donny van de Beek

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengkritik kebijakan transfer The Red Devils yang mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam musim panas ini. Ince menilai manajemen club hanya buang-buang uang dengan mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Keputusan Manchester United untuk mendatangkan Donny van de Beek pada musim panas tahun ini belakangan ini ramai-ramai dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya pemain yang didatangkan dengan banderol 40 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam tersebut jarang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter meski dalam dua pertandingan terakhir dirinya terpilih sebagai salah satu pemain yang memulai pertandingan sejak menit awal.

Belakangan giliran Paul Ince yang mengkritik kebijakan transfer MU yang merekrut gelandang berusia 23 tahun tersebut. Ince bahkan menilai manajemen club hanya buang-buang mendatangkan bintang muda Belanda itu ke Old Trafford.

“Mereka telah menghabiskan £ 40 juta untuk Donny Van de Beek dan mereka tidak memainkannya,” ujar Ince kepada Ladbrokes.

“Saya tidak tahu mengapa mereka mengontraknya. Mungkin ada situasi di mana Pogba bisa pergi di akhir musim dan dia bisa menjadi penggantinya.”

“Tapi jika Anda menghabiskan £ 40 juta untuk seorang pemain, seharusnya Anda memainkannya! Tempatkan dia di tim. Bukan saya tidak bermaksud untuk mengecilkan peran Fred, tapi sejauh ini Fred tampil lumayan baik.”

“tulah mengapa Anda menghabiskan uang untuk pemain, tapi kemudian Anda harus memasukkan mereka ke dalam tim. Ketika Bruno Fernandes datang, dia langsung memberikan dampak kepada tim. Kini Van de Beek hanya duduk-duduk saja di sana dan pasti dia akan berpikir: ‘apa yang telah saya lakukan?’.”

“Sistem rekrutmen United benar-benar buruk,” pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United