March 5, 2021

MU Incar Dominic Calvert-Lewin Sebagai Alternatif Erling Haaland

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan mengincar striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, sebagai target transfer alternatif jika mereka sulit mendatangkan Erling Haaland.

Meskipun dengan Edinson Cavani yang mengawali musim ini dengan impresif, namun dengan usianya yang sudah diatas 30 tahun, Setan Merah diperkirakan akan kembali merekrut striker baru.

Erling Haaland menjadi sosok yang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United karena hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer yang pernah melatihnya saat keduanya masih di Molde.

Namun mereka pernah gagal merekrut Haaland pada Januari lalu, dan saat itu striker 20 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Untuk selanjutnya, meski masih ingin mencoba merekrut Haaland, namun hal itu akan sulit dilakukan karena hubungan buruk antara United dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Dan menurut Manchester Evening News (MEN), United kini mulai melirik Dominic Calvert-Lewin sebagai kandidat alternatif jika mereka tak bisa merekrut Haaland.

usai tampil impresif di musim lalu yang adalah musim debutnya, striker 23 tahun itu kembali menunjukkan performa impresif musim ini dengan catatan 11 gol.

Namun laporan tersebut juga menambahkan bahwa merekrut Cavert-Lewin juga bukan perkara mudah karena hal itu bisa memperburuk hubungan antara direksi Everton dan manajer Carlo Ancelotti.

Selain Calvert-Lewin, United juga dikabarkan tertarik ingin merekrut pemain bertahan Fiorentina, Nicola Milenkovic, yang juga jadi incaran AC Milan, Inter Milan, dan Tottenham.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Manchester United, Erling Haaland