September 29, 2020

MU Kencangkan Ikat Pinggang, Ogah Belanja Pemain Lagi

VIVA – Manchester United memberikan sinyal untuk menekan pengeluaran di bursa transfer musim depan. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer. 

Solskjaer menilai keputusannya dalam merekrut pemain di musim ini dirasa cukup untuk meningkatkan gairah di komposisi pemain Setan Merah. Mendatangkan pemain seperti Bruno Fernandes dan peminjaman Odion Oghalo sudah membuat pria asal Norwegia itu puas.
Baca juga: Sanchez Lega, Inter Milan Segera Permanenkannya dengan Harga Murah 

Buktinya peningkatan performa dirasakan oleh MU. Mereka perlahan beranjak menuju papan atas dan sementara duduk di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League dengan 55 poin dari 33 pertandingan. 

Kemungkinan besar penekanan pengeluaran untuk menambah stok pemain didasari oleh meruginya club akibat pandemi corona COVID-19. 

club sedikit banyak terkena imbas karena kompetisi yang sempat terhenti. Terlebih meskipun lanjut, pemasukan tim berkurang karena regulasi yang melarang suporter hadir untuk mendukung tim kesayangannya. 

“Harus ada keputusan yang baik di musim ini. Satu atau dua keputusan. Bursa transfer musim ini adalah hal penting buat kami,” Kata Solskjaer seperti dilansir Skysports.

Bruno Fernandes

Untuk diketahui, MU belum terkalahkan di 16 pertandingan terakhir di ajang Premier League dengan rincian 11 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Sumber