September 26, 2020

MU Siap Jual Dua Pemain Untuk Beri Tempat Kepada Van de Beek

Berita Transfer: Jesse Lingard dan Andreas Pereira dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United karena manajer Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memberi tempat bagi Donny van de Beek plus 3 rekrutan baru lainnya.

Meski musim depan sudah akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan, namun sampai saat ini Setan Merah masih belum merekrut satu pemain baru pun, meskipun nampaknya mereka akan segera menyelesaikan transfer bintang Ajax, Van de beek.

United dan Ajax sudah menyepakati harga 40.3 juta pound untuk bintang asal Belanda berusia 23 tahun itu, dan nampaknya Van de Beek akan menjadi rekrutan pertama United pada jendela transfer musim panas kali ini.

Bahkan Van de Beek diyakini telah menyetujui syarat personal untuk kontrak berdurasi 5 tahun dengan United. Menurut The Times, Solskjaer juga berharap untuk memperkuat posisi pemain bertahan tengah sayap kanan, dan striker usai menyelesaikan transfer Van de beek.

The Times juga mengisyaratkan bahwa United siap menjual Lingard dan Pereira, dan keduanya kemungkinan besar memang akan dijual untuk memberi tempat bagi Van de Beek dan rekrutan baru lainnya.

United saat ini sudah punya banyak pemain di lini tengah mereka dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Juan Mata, dan jika jadi bergabung, Van de Beek.

Solskjaer juga sudah mengatakan pada Van de Beek bahwa dia ingin Van de Beek bergabung untuk membantu United memperpendek jarak dengan rival mereka, Liverpool dan Manchester City, dan untuk mengembalikan kejayaan club.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, transfer



Sumber