November 26, 2020

Murkanya Zidane Saat Madrid Dibilang Selalu Menang Karena Dibantu Wasit

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane, muak dengan perkataan banyak orang yang menyebutkan jika Los Merengues selalu memetik hasil bagus lantaran dibantu oleh wasit.

Dalam jornada ke-34 La Liga yang berlangsung hari Minggu (5/7) kemarin, Madrid berhasil memetik poin penuh usai menang 1-0 di markas Athletic Bilbao.

Namun kemenangan tersebut menjadi sorotan para haters lantaran kembali ditentukan oleh eksekusi penalti dari Sergio Ramos.

Sebelumnya pada pertandingan pekan ke-33 kontra Getafe, El Real juga menang dengan skor yang identik dan gol pun juga dicetak lewat eksekusi penalti dari Ramos di babak kedua.

“Saya muak dengan perkataan orang-orang yang menyebutkan jika kami menang karena bantuan wasit!” ucap Zidane dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip dari Marca.

“Perkataan mereka tidak akan pernah berubah. Pemain saya layak mendapatkan respek lebih!”

Terlepas dari apapun komentar para haters, Madrid kini semakin di atas angin untuk menjuarai liga usai unggul tujuh angka dari Barcelona.

Meski poin dengan sang rival terpaut cukup jauh, Zidane enggan merasa jemawa dan meminta anak asuhnya untuk tidak bersantai di sisa empat pertandingan terakhir.

“Sampai gelar secara matematis bisa ditentukan, kita tidak boleh rileks dengan berpikir bahwa gelar tersebut sudah menjadi milik kami,” lanjut entrenador berkebangsaan Prancis ini.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan jalannya pertandingan pun begitu intens,” tutupnya.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol



Sumber