September 24, 2020

Musim Panas Ini, Borussia Dortmund Mungkin akan Lepas Enam Pemain Lagi

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund yang tengah melakukan perencanaan skuat mereka untuk musim depan, kemungkinan masih akan melepaskan 6 orang pemain lagi di musim panas ini.

Pemain yang paling mungkin meninggakan Dortmund di musim panas adalah Leonardo Balerdi; pemain bertahan tengah yang kerap dikaitkan dengan Olymipique Marseille dalam beberapa pekan terakhir.

Awal pekan ini, L’Equipe bahkan melaporkan bahwa transfer sudah akan terjadi dalam waktu dekat. Sementara menurut Ruhr Nachrichten, kesepakatan transfer masih jauh, namun Marseille telah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Balerdi pada para petinggi Dortmund.

Ruhr juga mewartakan bahwa Hertha Berlin sampai saat ini masih menjadi tujuan paling mungkin untuk Marius Wolf. Hertha diyakini sangat ingin mempermanenkan Wolf, dan pembicaraan antara kedua club akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selain itu, Ruhr juga menyebutkan bahwa Mahmoud Dahoud, yang posisinya makin tergusur dengan kedatangan Jude Bellingham, kemungkinan akan dilepas jika ada tawaran yang sesuai datang.

Namun Nico Schulz dan Thomas Delaney kemungkinan tak akan dilepas karena club akan membutuhkan kedalaman skuat untuk menghadapi jadwal padat musim depan.

Sedang Felix Passlack dan Dzenis Burnic akan diizinkan untuk pergi, namun jika mereka belum menemukan club baru sampai 30 Juli, maka mereka akan memulai latihan pramusim bersama Dortmund.

Dan masa depan Sergio Gomez baru akan diputuskan usai dia kembali dari masa peminjamannya di SD Huesca.

Tobias Raschl, yang debut pada pertandingan terakhir tahun lalu, kemungkinan akan dipinjamkan untuk mendapat lebih banyak pengalaman bermain.

Artikel Tag: transfer, Bundesliga, Borussia Dortmund



Sumber