September 29, 2020

Mustafi Cedera, Mikel Arteta Ingin Datangkan pemain bertahan Baru ke Arsenal

Berita Transfer: Mikel Arteta mengatakan Arsenal harus mendatangkan pemain bertahan tengah baru di jendela transfer usai mengungkapkan bahwa Shkodran Mustafi akan absen pada awal musim 2020-21 karena cedera hamstring.

pemain bertahan asal Jerman itu menderita cedera pada penghujung pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester City pada 19 Juli, yang dimenangkan The Gunners dengan skor 2-0.

Mustafi melakukan pemindaian awal pekan ini, dan berbicara usai Arsenal mengalahkan Watford 3-2 pada Minggu (26/7) malam WIB, Arteta kini telah mengungkapkan sejauh mana cederanya.

“Itu terlihat sangat buruk. Dia menarik tendon dari tulang di hamstring-nya dan itu biasanya membutuhkan pemulihan beberapa minggu,” kata Arteta mengutip dari Goal.

Ketika ditanya apakah itu berarti Mustafi akan melewatkan awal musim 2020-21, yang akan berlangsung pada 12 September, Arteta menambahkan: “Ya, dia akan melewatkannya.”

Arsenal telah kehilangan Calum Chambers dan Pablo Mari karena cedera jangka panjang. Chambers sekarang kembali melakukan pekerjaan ringan di lapangan pelatihan, akan tetapi diperkirakan tidak sepenuhnya fit untuk beberapa bulan.

Sementara itu, Mari telah menjalani operasi usai mengalami cedera ligamen pergelangan kaki selama kekalahan melawan Manchester City pada Juni, dan diperkirakan tidak akan bermain sampai Oktober.

Dan ditambah dengan tidak tersedianya Mustafi untuk awal musim depan, Arteta mengatakan Arsenal harus mengatasi masalah di pertahankan mereka ketika jendela transfer dibuka kembali.

“Saya menyebutkan tiga pemain bertahan tengah yang tidak tersedia dan [dua dari mereka] belum tersedia untuk waktu yang lama sepanjang musim ini. Kita harus mengatasi itu.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, shkordan mustafi, Arsenal, transfer



Sumber