March 3, 2021

Naomi Osaka Mengungkapkan Momen Paling Memalukan Baginya

Berita Tenis: Naomi Osaka mengungkapkan hal paling memalukan yang pernah ia lakukan dan hal tersebut bukan sesuatu yang terjadi di atas lapangan.

Juara US Open musim 2020 meminta para penggemar melalui Facebook untuk mengirimkan pertanyaan yang menarik dan kata kuncinya adalan ‘menarik’.

Oleh karena itu, salah satu penggemar bertanya hal paling memalukan apa yang pernah ia lakukan.

Petenis yang memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open musim 2018, mengungkapkan bahwa insiden yang terkait pertanyaan penggemar tersebut terjadi ketika ia berada di sekolah.

“Di tingkat dua, saya benar-benar harus menggunakan kamar mandi, jadi saya meminta izin kepada guru dan ia mengatakan tidak,” ungkap Osaka.

“Kau bisa menebak sisanya.”

Akan akan tetapi, juara Australian Open musim 2019 hanya memiliki momen untuk dinikmati di atas lapangan. Ia memenangkan gelar Grand Slam ketiga dalam kariernya pada musim ini, sehingga mengukuhkan statusnya sebagai salah satu petenis terbaik di dunia tenis putri saat ini.

Bahkan musim ini, petenis yang mengalahkan Serena Williams di final US Open musim 2018 didapuk menjadi atlet wanita dengan pendapatan tertinggi menurut majalah Forbes dan mengungguli Williams.

Forbes memperkirakan bahwa pendapatan yang ia dapatkan dari hadiah uang dan pihak sponsor mencapai 37,4 juta dolar AS dalam 12 bulan terkhir. Pendapatannya pada musim ini 1,4 juta dolar lebih banyak daripada Williams.

Sementara karier mantan petenis peringkat 1 dunia tengah menanjak, ia juga meraih kesuksesan sebagai entrepreneur. Ia baru-baru ini melakukan kesepakatan dengan merek aksesori kenamaan dunia untuk merilis lini tas dan ia juga berkecimpung di dunia mode.

Hal tersebut salah satunya dibuktikan ketika petenis berkebangsaan Jepang mengenakan serangkaian masker unik di US Open musim 2020. Masker tersebut didesain oleh dirinya sendiri dan berisikan pesan yang mendukung gerakan Black Lives Matter usai di setiap masker yang ia kenakan, terdapat nama dari orang-orang yang menjadi korban kebrutalan polisi AS.

Osaka yang mendapatkan pelajaran awal tentang tenis dari ayahnya yang terinspirasi dari Williams, mengakhiri musim 2020 dengan menghuni peringkat 3 dunia.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Naomi Osaka, Serena Williams