January 28, 2021

Negosiasi AC Milan untuk Boyong Simakan dari Strasbourg Memanas

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah dalam negosiasi tahap lanjut untuk mendaratkan pemain bertahan Strasbourg Mohamed Simakan pada bursa transfer Januari ini.

Berdasarkan pemberitaan penuturan dari Anto Vitiello melalui MilanNews, prioritas utama manajemen pada bursa transfer Januari ini masih merekrut pemain bertahan tengah baru, meskipun Simon Kjaer telah pulih dari cedera dan Pierre Kalulu yang diturunkan karena situasi darurat ternyata mampu mempertontonkan performa impresif.

Kendati demikian, dengan kemungkinan hengkangnya Mateo Musacchio dan Leo Duarte, Milan ingin tetap memoles lini pertahanan mereka dan Simakan masih menjadi target utama raksasa Serie A tersebut. Negosiasi dengan Strasbourg diketahui terus memanas, namun kini telah jelas bahwa ia adalah bidikan No. 1 mereka menyusul kemampuannya untuk bermain di sisi tengah sekaligus posisi full-back. 

Kabarnya, negosiasi antara kedua belah pihak mulai memanas dan Rossoneri diperkirakan akan dapat menutup transaksi di angka sekitar 17 juta euro atau setara Rp272 miliar.

Melalui akun Twitter miliknya, Vitiello menambahkan bahwa negosiasi dua club tersebut sudah memasuki tahap lanjut, yang berarti segala prosesnya telah bergerak ke arah yang tepat.

Simakan sejatinya telah diburu Milan sejak bursa transfer musim panas kemarin, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan gagal mendaratkannya ke club. Kendati demikian, situasinya tampaknya bakal berbeda Januari ini dan Strasbourg kali ini mungkin harus merelakan bintang mereka pergi.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan