December 4, 2020

Negosiasi Berlanjut, AC Milan Punya Dua Strategi Gaet Florian Thauvin

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus menjalani negosiasi dengan Florian Thauvin dan memiliki dua strategi untuk mengamankan bintang Marseille yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Meski jendela transfer musim panas baru berakhir beberapa pekan lalu, Rossoneri selalu melangkah di depan. Thauvin telah dikaitkan dengan mereka jelang akhir mercato kemarin dan namanya diketahui masih berada dalam daftar target club.

Menurut kabar dari MilanNews, Il Diavolo terus menjaga hubungan dengan agen winger 27 tahun tersebut mengingat ia kemungkinan akan bisa didapatkan dengan harga murah. Kontraknya bersama Marseille akan berakhir Juni 2021 mendatang dan hampir mustahil ia akan memperbaharuinya.

Musim panas kemarin, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menghubungi beberapa narahubung untuk mencoba memboyong sang pemain. Akan akan tetapi, tuntutan 20 juta euro atau Rp320 miliar raksasa Ligue 1 membuat Milan menunda langkah mereka.

Pemilik club Elliott Management tidak akan menahan diri Januari nanti usai mengucurkan dana hingga 640 miliar atau setara Rp10 triliun dalam dua tahun terakhir ke club. Memang tidak akan ada pemain mahal yang didatangkan, namun mereka bakal fokus pada talenta-talenta muda atau transaksi terjangkau.

Rossoneri telah menggelar negosiasi dengan agen pemain internasional Prancis tersebut awal Oktober lalu dan kontak antara keduanya terus berlanjut. Auranya pun sangat positif dan sang bintang tidak akan keberatan melanjutkan kariernya di Serie A.

Milan sendiri diperkirakan memiliki dua langkah untuk memboyong Thauvin dengan status bebas transfer Juni mendatang, yang pastinya dengan persaingan sengit, atau mengajukan tawaran yang layak Januari mendatang, meskipu raksasa Italia tersebut bukan satu-satunya club yang tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan