April 19, 2021

Negosiasi Kontrak Terhambat, Napoli Bersedia Jual Fabian Ruiz?

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Napoli akan mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk Fabian Ruiz, seiring dengan minimnya kemajuan dalam negosiasi kontrak dengan sang gelandang.

Sang pemain tim nasional Spanyol itu sudah menjadi salah satu pemain andalan bagi I Partenopei sejak mendarat dari Real Betis pada tahun 2018 silam dan sejak saat itu, ia sudah mencuri perhatian club-club top Eropa, termasuk dari negeri asalnya, Barcelona dan Real Madrid.

Musim ini, Fabian Ruiz telah bermain dalam 12 pertandingan di Serie A dengan memberikan satu gol dan satu assist, namun ia hanya bermain selama 19 menit kontra Torino pada Kamis (24/12) dini hari WIB.

Berdasarkan warta dari Calciomercato, negosiasi kontrak antara Napoli dan Ruiz tidak berjalan dengan lancar pada saat ini. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023, namun club ingin memperpanjangnya hingga 2025 demi menjauhkannya dari godaan tim-tim besar.

Kubu Stadio Diego Armando Maradona kabarnya telah mengubah sikap saat ini, dan akan mempertimbangkan setiap tawaran yang datang, namun mereka hanya akan mendengarkan penawaran di atas 50 juta euro (865 miliar rupiah).

Ruiz hanya tampil sebagai starter dalam satu kali kesempatan saja dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso, dan bursa transfer bulan Januari bisa jadi momen kepergiannya nanti, dengan Barcelona dan Real Madrid yang menjadi kandidat.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona, Real Madrid