October 1, 2020

Nemanja Vidic adalah Alasan Nemanja Matic untuk Gabung Manchester United

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sudah lama ingin bergabung dengan United, terutama saat nemanja Vidic bergabung ke United.

Pekan ini Matic memutuskan pensiun dari timnas Serbia agar bisa lebih fokus pada sepak bola bersama klubnya.

Matic sudah tampil dalam 48 kali pertandingan untuk Serbia, juga berada dalam skuat Serbia di pertandingan Piala Dunia terakhir, dan telah membantu mereka dalam kualifikasi Euro 2021.

Saat bicara dengan podcast resmi United, Matic mengungkapkan tentang bagaimana dia selalu menyukai United, dan fakta bahwa Nemanja Vidic bergabung dengan United telah membuatnya makin ingin melakukan hal yang sama.

“United sangat populer di Serbia. Ini mungkin, usai Red Star dan Partizan, adalah club ketiga (terpopuler),” kata Matic.

“Jika anda melihat pada berapa banyak suporter yang mereka punya, Red Star adalah nomor satu, Partizan kedua, dan United ketiga.

“Saya sangat menyukai United terutama saat Nemanja Vidic bermain disini. Dia berasal dari Serbia, dia tinggal tak jauh dari rumah saya di Serbia Timur, jadi kami selalu mendukungnya.

“Saat saya mendapat peluang untuk datang kesini, saya ingin bermain untuk United, untuk mungkin club terbesar di Inggris dan salah satu club terbaik di dunia.

“Kita bisa mengatakan mungkin Real Madrid, Manchester United, dan mungkin Bayern. Bagi saya itu adalah tiga club terbesar di dunia.

“Saat itu mudah untuk membuat keputusan (bergabung dengan United). Saya tak ingin mengatakan bahwa saya tak bahagia di Chelsea, tentu saya bahagia, tapi saya pikir itu adalah saat tepat untuk pergi.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika anda mendapat peluang untuk pergi dan bermain untuk Manchester United, saya pikir anda harus melakukannya.

“Saya menghormati semua orang, saya tentu menghormati Chelsea, tapi saat itu saya pikir adalah saat yang tepat untuk pergi.”

Artikel Tag: Manchester United, Nemanja Matic, Liga Premier



Sumber