November 26, 2020

Neville: Mason Bisa Ikuti Jejak Pemenang Ballon d’Or, Michael Owen

Berita Liga Premier: Menurut legenda Manchester United, Phil Neville, Mason Greenwood memiliki kemampuan untuk mengikuti jejak pemenang Ballon d’Or, Michael Owen.

Owen yang pernah dikenal sebagai striker terbaik di planet ini pada 2001 lalu, mulai bersinar bersama Liverpool.

Saat baru berusia 18 tahun, Owen sudah menjadi bintang di Liga Premier, juga menjadi pembicaraan di Piala Dunia 1998 paska mencetak gol ke gawang Argentina.

Greenwood saat ini berada di usia yang sama dengan Owen saat itu, 18 tahun, dia juga sudah menunjukkan performa impresif dengan catatan 16 gol musim ini, 9 diantaranya di Liga Premier.

Dan saat bicara dengan Premier League Productions, Neville meyakini bahwa Greenwood memiliki kemampuan untuk mengikuti jejak Owen.

“Anda lihat dampak yang dibuatnya sebagai pemain muda dan anda berpikir tentang beberapa pemain berkarier hebat – Michael Owen pernah memenangkan Ballon d’Or,” kata Neville.

“Anda harus tetap tenang, dan anda harus melindungi anak itu, dan jalannya masih panjang, tapi yang terpenting adalah kualitas perrkembangannya ada diatas sana bersama dengan beberapa pemain muda hebat yang pernah kita lihat.

“Anda berpikir tentang tiga pemain depan United, (Bruno) Fernandes, (Paul) Pogba, anak itu bisa menjadi apapun yang diinginkannya.

“Hal impresif tentangnya adalah bahwa dia sangat diberkati dengan kedua kakinya – kaki kiri, kaki kanan.

“Saya pernah melihatnya melakukan penalti dengan kaki kiri, penalti dengan kaki kanan. Itu adalah sesuatu yang spesial. Dia adalah pemain yang spesial.”

Artikel Tag: Phil Neville, Mason Greenwood, Michael Owen



Sumber