January 22, 2021

Neville: MU Jangan Fokus Hanya Pada Sancho!

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengingatkan Setan Merah untuk tak terlalu fokus mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Jika transfer sang pemain dinilai terlalu rumit, Neville meminta MU untuk move on.

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho adalah target teratas Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun keinginan MU untuk meminang Sancho terhambat restu Borussia Dortmund yang memagari sang pemain dengan mahar mencapai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak masuk akan di tengah kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona yang dihadapi oleh seluruh club sepakbola termasuk Man United.

Neville sendiri menilai transfer Sancho terlalu rumit dan menghabiskan banyak waktu. Sang legenda menyarankan manajemen MU untuk segera move on dan mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain lain dengan kualitas nyaris setara serta memiliki nilai transfer yang masuk akal.

“Dari semua pendukung yang saya aja bicara, mereka tak mengatakan bahwa kami sangat ingin mendatangkan Sancho,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Mereka hanya mengatakan bahwa kami hanya ingin pemain dengan kualitas yang tepat bagi club. Bisa siapa saja dan sesuai dengan harga yang sesuai. Harga Sancho memang setara dengan kualitas yang dia miliki, namun saya saya tak duduk di sini sebagai penggemar United yang berpikir sangat menginginkannya.”

“Di luar sana ada beberapa pemain yang tersedia dan bisa meningkatkan kualitas United. Jika Jika Harry Kane tersedia – meski para penggemar Tottenham akan mengatakan mengapa Anda mencoba mengeluarkannya dari Spurs lagi – akan tetapi jika dia memang bisa didatangkan maka dia akan bisa meningkatkan kualitas skuad United. Dengan kata lain, mereka tak perlu fokus hanya pada pemain-pemain tertentu saja,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United



Sumber