October 1, 2020

Nggak Mau Ribut Terus, Zhang Siap Penuhi Keinginan Conte

Berita Liga Italia: Nggak mau ribut terus, presiden Inter Milan, Steven Zhang akan berusaha mengakomodir keinginan Antonio Conte. Termasuk membahas isu transfer Lionel Messi.

Pihak Inter Milan dan Antonio Conte akan menggelar pertemuan pada Selasa, pekan depan. Dalam pertemuan tersebut, presiden Inter Steven Zhang dan pelatih kepala Antonio Conte akan membahas kritik Conte pasca mengantarkan Nerazzurri finish di urutan kedua klasmen akhir Serie A.

Ketika itu Conte mengkritik pihak club yang dianggap tidak melindungi dirinya dan Tim saat mereka mendapat kritik dari pihak luar. Tidak hanya itu, Conte kembali mengumbar kontroversi saat menyebut dirinya belum tentu melatih Inter musim depan, pasca pertandingan final Europa League, kemarin.

Menurut Sky Sports Italia, pertemuan tersebut akan merinci sikap Conte terhadap club, dan komitmennya untuk musim depan. Dengan demikian, Inter menyerahkan keputusan kepada pelatih 51 tahun tersebut. Apakah masih lanjut, atau tidak.

usai itu, pihak club akan menggelar diskusi terkait transfer pemain. Salah satu topik yang dibahas adalah kemungkinan mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Zhang masih yakin jika mendatangkan Messi adalah opsi yang masuk akal bagi Inter.

Masih terkait bursa transfer, Zhang pun akan mendengarkan pemaparan Conte terkait pemain dan staff yang diinginkannya. Presiden club termuda sepanjang sejarah Nerazzurri itu berkomitmen akan mencari jalan tengah dengan mencoba mengakomodir keinginan pelatih asal Lecce tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Steven Zhang, Antonio Conte, Lionel Messi



Sumber