February 26, 2021

NYXL Perpanjang Kontrak JJoNaK untuk Overwatch League Musim 2021

Berita Esports: NYXL (New York Excelsior) resmi memperbarui kontrak pemainnya, JJoNaK, untuk musim 2021 Overwatch League (OWL), tim mengumumkan, Kamis (19/11) pagi WIB.

Dilansir Dot Esports, JJoNaK kini menjadi satu-satunya roster di daftar tim New York Excelsior usai tim melepas pemain DPS Kim “Libero” Hye-sung dan Park “Saebyeolbe” Jong Ryeol, serta main support Jeong “Anamo” Tae-seong pada hari sebelumnya. Ketiga pemain itu telah bersama tim sejak musim perdana Overwatch League.

MVP musim perdana OWL tahun 2018 tersebut, adalah master dalam hal support dengan Zenyatta. Dirinya juga anggota dari daftar asli NYXL, dan salah satu pemain terakhir yang tetap bersama tim asli mereka dari musim pertama liga.

Bagaimanapun caranya, Excelsior kini perlu segera mengisi roster di skuadnya, karena telah melepas beberapa pemain di tim yang mengakhiri musim 2020 lalu dengan mengecewakan. Excelsior finis di posisi tujuh regular season dengan rekor pertandingan 16-8, sebelum tersingkir dari babak playoff oleh Soul Dynasty.

usai sukses di musim 2018 dengan berada di papan atas klasemen, New York Excelsior memang cukup kerepotan dalam dua musim terakhir di OWL. Roster utama tim selalu tampil ‘ganas’ di regular season, akan tetapi tiba-tiba kehilangan ‘taringnya’ saat memasuki babak playoff.

Dalam sebuah postingan Twitter, manajer tim NYXL Kim “nuGget” Yo-han menjelaskan, tahun 2020 adalah kerugian besar skuad, dan mengatakan tim sedang “memulai perjalanan baru”.

Artikel Tag: NYXL, JJoNaK, Overwatch League, Esports, Kim “nuGget” Yo-han