March 3, 2021

Odion Ighalo Sebut Momen Paling Membanggakan Baginya Di Manchester United

Berita Liga Premier: Striker pelapis Manchester United, Odion Ighalo, mengungkapkan tentang momen yang paling membanggakan baginya selama menjadi pemain Setan Merah sejak dia bergabung pada Januari lalu.

MU meminjam Odion Ighalo pada Januari lalu dari Shanghai Shenhua sampai akhir musim, dan usai masa kontraknya berakhir, United kemudian memperpanjang masa pinjamnya sampai Januari depan.

Ighalo sudah melakukan sebaik yang dia bisa dengan terbatasnya waktu bermain, namun usai tampil dalam total 20 kali pertandingan, sebagian besar dari bangku cadangan, Ighalo telah terlibat dalam total 6 gol.

Saat bicara sebelum pertandingan EFL Cup putaran ketiga kontra Luton Town pada Selasa (15/9), Ighalo bicara tentang kariernya sebagai pemain United selama 9 bulan terakhir.

“Momen favorit saya adalah saat saya mencetak gol pertama saya untuk Manchester United,” kata Ighalo.

“Saya adalah pemain Nigeria pertama yang bermain untuk Manchester United, pemain Nigeria pertama yang mencetak gol untuk United.

“Saya tak bisa tidur saat malam, terbangun, mengecek pesan dalam telpon saya dari seluruh penjuru dunia, dari teman, keluarga, dan semuanya. Itu sangat berarti bagi saya.

“Energi itu, positifitas itu, kebahagiaan itu, tak pernah berubah.

“Anda bisa melihat senyum itu di wajah saya tiap kali saya kesana (lapangan).

“Tidak semua impian menjadi kenyataan, tapi mimpi saya menjadi kenyataan. Anak-anak saya akan tumbuh dan melihat bahwa saya bermain untuk tim yang saya dukung sejak saya kecil, saya menangis saat mereka kalah dan semua itu.

“Saya ingin terus melakukan yang harus saya lakukan sampai hari terakhir saya bermain untuk club.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Kontrak



Sumber