January 19, 2021

Ole Gunnar Solskjaer Bahagia Usai MU Bantai Jawara Turki

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya usai menang besar atas Istanbul Basaksehir. Kendati demikian, Solskjaer mengingatkan timnya untuk tetap menargetkan kemenangan di dua pertandingan tersisa.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, MU mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1 berkat brace yang dicetak oleh Bruno Fernandes, dan dua gol tambahan dari Marcus Rashford serta Daniel James. Sementara satu gol balasan dari jawara Turki tersebut dicetak oleh Deniz Turuc.

Hasil tersebut membuat Man United berhasil mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 9 poin dan hanya membutuhkan satu angka lagi untuk lolos ke babak 16 besar.

Sesaat usai pertandingan usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan timnya. Namun Solskjaer mengingatkan timnya untuk tetap fokus dan tetap menargetkan kemenangan di dua pertandingan tersisa.

“Pada babak pertama, kami melihat keinginan kuat mereka untuk bermain dan benar-benar menikmatinya. Ini adalah malam Liga Champions di Old Trafford dan tentu saja Anda berharap bisa menikmati permainan. Kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus dan saya puas,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Kini kami hanya membutuhkan satu poin lagi [untuk lolos], akan tetapi tentu saja kami memiliki keinginan untuk menjadi tim teratas di grup. Kami ingin meraih kemenangan di dua pertandingan tersisa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Istanbul Basaksehir