March 3, 2021

Ole Gunnar Solskjaer Memprediksi Bahwa Jendela Transfer Januari Akan Sepi

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi bahwa aktifitas di jendela transfer Januari depan akan sepi, tak banyak pemain yang keluar atau masuk.

Manchester United cukup tenang pada jendela transfer musim panas lalu, mereka hanya merekrut Donny van de Beek dari Ajax, sebelum sibuk di deadline day dengan merekrut beberapa pemain termasuk Edinson Cavani dan Alex Telles.

Saat itu Setan Merah gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan juga gagal mendatangkan seorang pemain bertahan baru untuk menjadi partner kapten Harry Maguire.

Sementara di lapangan, musim ini United tampil tak konsisten, mereka kalah dalam 3 dari 8 pertandingan Liga Premier mereka musim ini.

Berita baiknya, United nampaknya mulai membalik keadaan dengan 3 kemenangan berturut-turut disemua kompetisi usai mereka kalah dari Istanbul Basaksehir sebelum jeda internasional November lalu.

Dan saat bicara sebelum United bertandang ke Southampton pada Minggu (29/11), Solskjaer mengakui bahwa dia sudah cukup puas dengan timya dan memprediksikan bahwa jendela transfer Januari depan akan sepi.

“Sulit untuk memprediksi situasi finansial tim-tim lain,” kata Ole Gunnar Solskjaer. “Saya tak memprediksikan akan ada banyak pemain yang keluar masuk, dunia sepak bola telah berubah. Tergantung pada situasi cedera, dll.

“Saya sangat bahagia dengan skuat saya, kami menjadi makin kuat. Saya merasa bahwa saya berada dalam posisi bagus.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United