February 26, 2021

Ole Gunnar Solskjaer: MU Harus Tampil Sempurna untuk Kalahkan Liverpool

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa tidak akan mudah bagi The Red Devils untuk bisa mengalahkan Liverpool nanti malam. Sang manajer menilai timnya harus bisa tampil sempurna untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan sangat berat pada lanjutan pekan ke-18 Premier League. Pasalnya mereka harus menantang sang juara bertahan Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB. Pada pertandingan ini, MU yang kini berada di pucuk klasemen dengan koleksi 36 poin menargetkan kemenangan demi mengamankan posisi mereka dari kejaran The Reds yang hanya tertinggal tiga angka saja.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa akan sangat sulit bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas pasukan Jurgen Klopp. Namun dengan menilik laju mereka dalam 11 pertandingan terakhir di liga yang belum terkalahkan, sang manajer berharap The Red Devils bisa tampil sempurna untuk mengalahkan rivalmereka pada pertandingan malam nanti.

“Jika Anda melihat beberapa musim terakhir, saya pikir itu akan mengecewakan dan akan mengejutkan. Posisi kami saat ini adalah produk dari semua kerja keras yang telah kami lakukan di tempat latihan dan apa yang dilakukan para pemain setiap hari dan kami mungkin pantas berada di tempat kami saat ini,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

“Saya tidak berpikir banyak yang akan berpikir apa-apa selain kesal jika kami kembali enam minggu lalu dan mengalahkan Liverpool di Anfield. Kami menantikan pertandingan ini dan berharap kami dapat menyebabkan kekecewaan itu.”

“Saya pikir setiap tim pergi ke setiap pertandingan berpikir mereka bisa memenangkannya dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun pada hari tertentu.”

“Untuk dapat menjalani pertandingan seperti ini, perasaan jika kami bermain sebaik mungkin, kami bisa menang adalah perasaan yang baik, akan tetapi kami tahu kami harus tampil sebaik mungkin dan kami tidak terlalu memikirkan konsekuensinya usai itu – kami hanya pikirkan tentang performanya.”

“Ini adalah ujian dan pemeriksaan realitas di mana posisi kami sebenarnya berada. Kami telah memenangkan banyak, banyak pertandingan ketat, mencetak gol, beberapa gol di waktu tambahan dan menunjukkan mentalitas itu, akan tetapi kami belum benar-benar membuat dunia terlalu bersemangat dan untuk menang di Anfield Anda benar-benar harus berada di level terbaik Anda,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool