July 7, 2020

Ole Gunnar Solskjaer Puji Perkembangan Harry Maguire di Man United

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa performa Harry Maguire menjadi makin bagus dalam tiap pertandingan.

Maguire langsung masuk ke skuat utama Solskjaer sejak transfer 80 juta pound-nya dari Leicester pada musim panas lalu, dan dia mampu dengan cepat beradaptasi dengan permainan United.

pemain bertahan 27 tahun itu tampil dalam 44 pertandingan United musim ini, juga berhasil menyumbangkan 3 gol, dan membangun kerjasama solid dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan United.

Mengikuti kepergian Ashley Young pada Januari lalu, Maguire mendapat tugas ekstra sebagai kapten United, dan dia menjalankan tugas barunya tersebut dengan mengagumkan.

Saat bicara dengan website resmi United, Solskjaer mengaku ‘sangat senang’ dengan perkembangan Maguire, namun dia juga berpikir bahwa Maguire akan makin bagus dalam tiap pertandingan.

“Saya pikir performanya di lapangan mengatakan semuanya,” kata Solskjaer. “Dia menjadi kapten club, dia seorang pemimpin, dan dia juga mencetak gol, jadi saya sangat senang dengan Harry.

“Dia adalah pria besar dan dia jadi makin bagus dan bagus dengan makin seringnya dia bermain. Saya pikir kita akan melihatnya menjadi lebih baik dengan makin banyaknya pertandingan yang dimainkannya. Dia akan mendapatkannya dari pertandingan.”

Saat ditanya apakah Maguire akan lebih sering mencetak gol melalui tandukan kepalanya, Solskjaer menjawab, “Jelas, dan dia seharusnya melakukan itu. Tim Krul (kiper Norwich City) melakukan penyelamatan hebat pada Sabtu (27/6) lalu dari headernya, dan kita tahu bahwa dia adalah ancaman untuk siapa pun.

“Saya sudah mengatakannya saat kami bermain melawan Leicester musim lalu, seperti ada magnet di kepalanya yang menarik bola, dan sekarang kami mulai terbiasa dengannya, dengan beberapa umpan bagus Bruno (Fernandes). Dan kita tahu bahwa saat Harry ada di sana, maka apa pun bisa terjadi.”

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer



Sumber