September 25, 2020

Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Gegabah di Bursa Transfer

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa The Red Devils lebih memilih untuk tak gegabah di bursa transfer. Sang manajer juga menegaskan bahwa dia hanya akan mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dengan harga yang rasional.

Ole Gunnar Solskjaer sebelum diyakini akan kembali mendatangkan beberapa pemain ke Manchester United guna menyempurnakan kualitas timnya saat ini. The Red Devils sendiri mulai dihubungkan dengan beberapa pemain top seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish yang berada di posisi teratas dalam daftar pemain incaran sang manajer. Namun anehnya, baru Donny van de Beek yang berhasil mereka datangkan ke Old Trafford usai ditebus dengan mahar 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Lain halnya dengan beberapa rival Manchester United di Premier League yang aktif di bursa transfer. Sebut saja Chelsea yang menghabiskan ratusan juta poundsterling untuk mendatangkan beberapa pemain top. Meski tak semewah The Blues, tim lainnya seperti Manchester City, Arsenal, dan Liverpool juga telah mendatangkan beberapa pemain.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa dia memang saat inimemiliki keinginan untuk memperkuat timnya dengan menambahkan beberapa pemain baru. Akan akan tetapi Solskjaer menginginkan sosok pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim dan tak menguras kas keuangan club terlalu banyak.

“Kami telah melihat beberapa club melakukan peningkatan kualitas dengan sangatcepat dan beberapa di antaranya bahkantak menemui kesulitan dalam melakukannya. Kami menyadari bahwa kami juga harus meningkatkan kualitas tim dengan mendapatkan pemain yang memiliki kualitas yang dibutuhkan,” ujar Solskjaer kepada BBC.

“Hingga saat ini kami selalu mencari cara bagaimana untuk meningkatkan kualitas skuad ini dan mendatangkan pemain yang memiliki level, kualitas, kepribadian, dan sesuai dengan semua kriteria yang kami inginkan. Kami tak bisa hanya menghambur-hamburkan uang saja,” pungkasnya.

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer sendiri adalah tanggapan dari kritik yang diterima oleh Manchester United yang menyebut mereka terlalu lambat di bursa transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United



Sumber