September 30, 2020

Oliver Kahn Sebut Hansi Flick Punya Peran Besar di Balik Karier Serge Gnabry

Berita Liga Jerman: Petinggi sekaligus kiper legendaris Bayern Munich, Oliver Kahn menilai bahwa pelatih Hansi Flick memiliki peran yang besar dibalik peningkatan karier Serge Gnabry. Ia juga tak segan untuk memuji penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Pujian itu ia layangkan usai Gnabry berhasil mencetak 2 gol ke gawang Lyon, dan membantu Bayern Munich menang dengan skor 3-0 untuk memastikan satu tempat di final Liga Champions 2019/20. Pada pertandingan itu Gnabry mencetak gol pembuka Bayern dengan cara yang luar biasa, meliak-liuk melewati pemain Lyon sebelum melepaskan tendangan keras yang menghujam pojok gawang Les Gones.

“Golnya bisa disebut kelas dunia. Dia adalah pemain yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Kurva performanya naik dari tahun ke tahun. Dia jauh dari mencapai puncak, akan tetapi dia benar-benar bagus, dia memberikan penampilan terbaik,” kata Kahn, dilansir Goal.

Lebih lanjut, Kahn juga menilai bahwa kejelian Flick dalam memanfaatkan kemampuan Gnabry juga menjadi salah satu kunci dibalik performa luar biasa yang ia tunjukkan di musim ini.

“Ini juga ada hubungannya dengan peran pelatih, dengan komunikasi pelatih. Itulah salah satu kekuatan seorang Hansi [Flick]. Dia bisa menghadapi berbagai tipe pemain, dia selalu menemukan strategi yang tepat. Sebagai pelatih, Anda harus selalu menangani karakter pemain dengan baik. Itu membawa kami sukses saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, hansi flick



Sumber