July 13, 2020

Onic vs Alter Ego di MPL Invitational, Jadi pertandingan Emosional Untuk Udil!

Onic vs Alter Ego di MPL Invitational, Jadi pertandingan Emosional Untuk Udil! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu ajang MPL Invitational telah mengumumkan daftar tim yang lolos ke babak playoff turnamen mereka yaitu RRQ, Evos Legends, Onic eSports, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Burmese Ghouls, Resurgence dan Geek Fam Malaysia.

Bukan hanya itu saja mereka juga telah mengumumkan bracket pertandingan pada babak playoff nanti yang dalam bracket tersebut terlihat beberapa pertandingan besar seperti RRQ vs Evos, Geek Fam Malaysia vs Genflix Aerowolf, Alter Ego vs Onic eSports dan masih banyak yang lainnya.

Namun salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah Alter Ego vs Onic eSports yang mana dalam pertandingan tersebut menjadi pertandingan paling emosional untuk pemain bernama Udil. 

Udil Surbakti sendiri adalah salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia, yang mana namanya mulai dikenal oleh para pecinta game Mobile Legends Indonesia saat dia masih membela Onic. Saking lengketnya dia dengan Onic eSports sampai-sampai namanya mulai dikenal sebagai pemain paling ikonik dari tim landak tersebut.

BACA JUGA: India Resmi Ban Mobile Legends, Apa Penyebabnya?

sumber : Jebreeet Media

usai sekian lama bersama Onic eSports Udil Surbakti secara mengejutkan keluar dari tim tersebut dan pindah ke Alter Ego. Saat itu pula scene Mobile Legends Indonesia ramai membicarakan transfer pemain yang satu ini, bagaimana tidak? Pemain yang paling ikonik dari tim Onic eSports itu secara mengejutkan harus keluar dari tim tersebut tanpa alasan yang jelas.

Padahal performanya bisa dibilang masih cukup baik untuk berada di tingkat teratas scene Mobile Legends Indonesia. Hal itu terbukti selama ajang MPL Invitational kemarin yang mana Udil selalu menjalankan tugasnya dengan sangat baik sebagai support core utama tim Alter Ego.

Maka dari itu pada pertandingan melawan Onic eSports akan menjadi pertandingan paling emosional untuk seorang Udil Surbakti, dia akan melawan tim yang membesarkan namanya di industri Mobile Legends Indonesia ini. Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah Udil mampu mengalahkan mantan timnya tersebut? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Sumber