September 20, 2020

Orang Tua Dari Atlet Juara Olimpiade Ini Meninggal Dunia

Berita Badminton : Menurut beberapa laporan media Spanyol, ayah juara tunggal putri Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Carolina Marin meninggal dunia di Huelva pada Minggu (26/7) lalu.

Perez Marin adalah karyawan dari perusahaan peralatan olahraga lokal di Huelva, Spanyol. Pada pertengahan Februari tahun ini, Perez Marin secara tidak sengaja jatuh saat bekerja dan kemudian dikirim ke Rumah Sakit Huelva untuk dioperasi. Sayangnya, Perez Marin gagal membaik usai 5 bulan perawatan dan meninggal dini hari kemarin pagi.

Selama operasi ayah Marin operasi di rumah sakit , itu bertepatan dengan turnamen Spanyol Masters tahun ini. Agar tidak mengecewakan penonton di kota kelahirannya, Marin berada di bawah tekanan untuk bersaing di Barcelona, ​​berharap untuk mendorong ayahnya untuk mengatasi kesulitan dengan prestasinya.

Pada akhirnya, Marin mencapai final dan kalah dari Pornpawee Chochuwong asal Thailand dan harus puas menjadi runner-up .

Pada bulan Mei, Marin mengatakan pada konferensi online yang diselenggarakan oleh Komite Olimpiade Spanyol bahwa bulan-bulan sejak ayahnya sakit adalah bulan-bulan terburuk dalam hidupnya, baik itu kompetisi atau pelatihan, ia tidak dapat menahan diri. Emosi negatif, secara emosional berada dalam kesulitan.

Sebagai juara bertahan, Carolina Marin difavoritkan untuk bisa mempertahankan emas di Olimpiade Tokyo yang ditunda tahun depan usai mewabahnya pandemi Covid-19 secara global .

Tahun lalu, Carolina Marin sukses membuat sejarah sebagai tunggal putri pertama yang meraih tiga gelar juara dunia.

Artikel Tag: carolina marin, Perez Marin, Badminton Spanyol



Sumber