September 23, 2020

Owen Sebut Pogba Sebagai Pemain Yang Unik

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, menyebut Paul Pogba sebagai pemain ‘unik’ dengan kemampuannya yang impresif.

Gelandang United, Pogba, harus menghabiskan sebagian besar musim ini diluar lapangan karena cedera.

Dia baru kembali ke lapangan saat kompetisi Liga Premier kembali dimulai bulan lalu.

Berita baiknya, Pogba tampil impresif sejak kembali merumput. Dilansir dari Metro.co.uk, Owen ditanya apakah kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford pada Januari lalu telah membantu Pogba.

“Itu sulit dikatakan karena saat anda adalah seorang juara Piala Dunia dan seorang pemain berbakat, anda akan berpikir bahwa dia bisa mengatasi tekanan apapun,” jawab Owen.

“Namun nampaknya dia lebih rileks dengan perhatian yang pindah ke pemain lainnya.

“Maksud saya, klip highlight (tentang performa Pogba sejak liga kembali dimulai) cukup sensasional. Anda tahu bahwa kadang anda melihat pemain mencetak gol atau menunjukkan keahlian hebat, namun tak ada pemain yang bisa melakukan beberapa hal seperti yang hanya bisa dilakukan Paul.

“Dia unik. Jelas unik. Dia jelas brillian. Dia kuat, dia cepat, dia bisa mengoper, dia bisa mencetak gol, dia bisa melakukan sundulan, dia bisa melakukan apapun di lapangan bola.

“Saya pikir itulah mengapa kita selalu bicara tentangnya karena kadang ada rasa frustasi tentangnya. Kenapa dia tak menunjukkan permainan terbaiknya sejak dia di United?

“Ya, memang ada cedera. Ya, ada pemain jelek disekitarnya, tapi sekarang dia tak punya alasan itu, dia punya pemain layak di sekitarnya. (Sekarang) dia punya Fernandes disampingnya dan anda bisa melihat bahwa dia sudah memiliki hubungan telepatik dengannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Michael Owen



Sumber