September 20, 2020

Palmeiras Patok Harga, Milan Gelar Negosiasi pemain bertahan Uruguay

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi terkait transfer Matias Vina dengan Palmeiras telah mematok banderol untuk bintang berbakat mereka.

Torino telah memberikan konfirmasi mengenai transfer Ricardo Rodriguez dalam ikatan kontrak berdurasi empat tahun Rabu (19/8) kemarin, dengan sang pemain menjalani tes medis di kota tersebut pada pagi harinya.

Dengan Diego Laxalt tampaknya juga bakal dilepas pada jendela transfer musim panas ini, telah beredar sejumlah rumor yang menyebutkan manajemen Milan sedang mencari pemain pengganti yang bisa menjadi pelapis Theo Hernandez musim depan.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio, Milan saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Palmeiras terkait transfer Vina, yang sempat dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro Januari kemarin, namun ia lebih memilih hijrah ke Brazil.

Palmeiras sendiri diketahui telah mematok banderol sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Uruguay tersebut dan sedang berupaya menurunkan permintaan harga tersebut mengingat pemain bertahan 22 tahun tersebut hanya mampu mencatat delapan penampilan sejak transfernya ke club sebagaimana yang dicatat oleh Transfermarkt.

Vina diharapkan dapat belajar dari Hernandez dan menjadi sosok yang bisa diandalkan ketika pemain internasioal Prancis tersebut berhalangan tampil atau sekadar perlu diistirahatkan, terlebih lagi dengan Rossoneri yang akan kembali berpartisipasi di Liga Europa.

Artikel Tag: Matias Vina, Palmeiras, AC Milan



Sumber