December 2, 2020

Panucci Khawatir dengan Kisruh di Tubuh Manajemen AS Roma

Berita Liga ItaliaFull-back legendaris Serie A yaitu Christian Panucci, mengaku khawatir dengan situasi yang menerpa tubuh manajemen AS Roma saat ini. Menurut pria asal Italia tersebut, kondisi internal club sudah sangat memprihatinkan.

Meskipun Roma saat ini sedang dalam trek untuk mengunci posisi empat besar, kekisruhan justru sedang terjadi di manajemen tim.

Hal ini terjadi usai Direktur Olahraga club yaitu Gianluca Petrachi, dinonaktifkan untuk sementara waktu oleh Presiden James Pallotta hanya gara-gara kesulitan untuk mencari orang yang mau membeli saham mayoritas club.

“club tidak boleh terus seperti ini,” ujar Panucci, yang bermain di lebih dari 300 pertandingan untuk Giallorossi dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Kondisi internal club sudah seperti tong berisikan bahan peledak dan itu ditunjukkan dengan penonaktifan Petrachi.”

“club saat ini dipimpin oleh pemilik yang jarang sekali memperhatikan timnya sendiri dan sama sekali tidak tahu-menahu soal kondisi club yang sebenarnya.”

“Hal semacam itu jelas menjadi masalah yang besar bagi club dengan tuntutan tinggi seperti Roma.”

Meski mengkritisi kondisi manajemen club, eks defender timnas Italia tersebut senang Roma berhasil mendapatkan Pedro Rodriguez secara gratis di musim depan.

Menurut Panucci, pemain Chelsea tersebut bisa menjadi mentor yang baik bagi penggawa muda Giallorossi.

“Dia (Pedro) adalah pemain hebat dan tahu bagaimana caranya untuk meraih kemenangan.”

“Dia bisa membantu perkembangan sejumlah pemain muda Roma. Dia adalah rekrutan yang bagus untuk tim,” pungkas pria berusia 47 tahun ini.

Artikel Tag: Christian Panucci, Liga Italia, Serie A, AS Roma



Sumber