October 29, 2020

Paqueta Ucapkan Selamat Tinggal Ke AC Milan, Segini Mahar yang Dibayar Lyon

Berita Transfer: Lucas Paqueta dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya dengan AC Milan akan menerima tebusan yang cukup menarik dari Lyon.

Jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio memberikan konfirmasi mengejutkan bahwa Paqueta ternyata tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke Lyon. Di luar perkiraan, transaksi yang terwujud bukanlah pinjaman berbayar dengan pilihan atau kewajiban pembelian seperti yang sebelumnya marak diberitakan.

Pada kenyataannya, jurnalis terpercaya tersebut menyebutkan pemain internasional Brazil tersebut akan direkrut langsung secara permanen, yang menjadi kabar luar biasa bagi mercato Rossoneri yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Kini, sejumlah sumber lain seperti Vito Angele, Nicolo Schira, dan RMC Sport menyebutkan bahwa Milan akan menerima tebusan sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar plus bonus untuk penjualan eks bintang Flamengo.

Hal tersebut membuat Il Diavolo akan memiliki dana segar yang cukup untuk membeli pemain yang bisa memperkuat area lain di skuat mereka. Artinya, mercato club yang selama ini terkendala masalah uang kini bakal menemui titik temu dan manajemen siap mengambil langkah dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Paqueta memang begitu santer dikaitkan dengan isu transfer menyusul performa buruknya sepanjang musim 2019-20 kemarin. Sayangnya, banderol tinggi membuat belum ada satu pun club yang mengambil langkah konkrit untuk merekrutnya, dan kini Lyon siap mengakhirinya.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon



Sumber