September 21, 2020

Parade 10 Pemain yang Disia-siakan Manchester United Kemudian Berkilau di club Barunya: Jadi Penyesalan Terdalam Setan Merah!

Pemain asal Kolombia tersebut tampak seperti salah satu striker paling mematikan di Eropa saat bermain di Porto, Atletico Madrid, dan awal-awal di Monaco. Tapi, ketika didatangkan Louis van Gaal ke Manchester United dengan status pinjaman pada September 2014, dia seperti kehilangan sihirnya. Kariernya di MU makin tenggelam karena cedera ACL yang membuat Falcao menepi enam bulan.

Dia hanya mencetak empat gol dalam 26 pertandingan untuk Setan Merah. Falcao akhirnya hengkang dari Old Trafford untuk menjalani masa peminjaman di Chelsea pada 2015-2016.

Secara mengejutkan, Radamel Falco berhasil melakukan comeback usai kembali lagi ke Monaco pada 2016. Ia mencetak 70 gol selama tiga musim untuk Monaco. Dia menjadi bagian pemain kunci Monaco yang mengalahkan PSG dalam pacuan juara Ligue 1 2016-2017, mencapai semifinal Liga Champions, serta mendepak Manchester City dari kompetisi elite Eropa itu.

Sumber