October 1, 2020

Paris Saint-Germain Buka Negosiasi Untuk Milan Skriniar

Berita Transfer: Paris Saint-Germain buka negosiasi untuk Milan Skriniar. pemain bertahan tengah Inter Milan tersebut diharapkan bisa terjual dengan harga 40 juta Euro.

Milan Skriniar jadi salah satu pemain Inter Milan yang cukup menarik perhatian di bursa transfer musim ini. Beberapa waktu yang lalu, outlet berita Italia CalcioMercato, mengabarkan jika Paris Saint-Germain tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Skriniar.

Pemain asal Slovakia tersebut dianggap sebagai solusi terbaik untuk menggantikan posisi Thiago Silva baru-baru ini resmi bergabung dengan Chelsea sebagai pemain gratisan.

Pihak agen pemain dan PSG bahkan sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal ini, dengan tawaran pertama gaji sebesar 3 juta Euro. Tentu saja tuntutan gaji ini termasuk sangat ringan untuk pemain sekelas Skriniar yang masih berusia 25 tahun.

Jika tercapai kesepakatan, pihak PSG akan langsung menjalin komunikasi dengan pihak Inter. Belum diketahui skema seperti apa yang ditawarkan Les Parisien untuk mantan pemain Sampdoria tersebut. Namun kabar sebelumnya, Inter bersedia melepasnya dengan harga 40 juta Euro.

Tawaran tersebut jauh lebih ringan ketimbang harga yang dipatok Inter sebelumnya sebesar 70 juta Euro. Penurunan harga ini disebabkan karena penurunan performa, dan menyesuaikan kondisi keuangan club Eropa yang sedang kolaps akibat pandemi virus Corona.

Selain Paris Saint-Germain, Skriniar pun dikabarkan sedang diincar oleh Tottenham Hotspurs. Inter kemungkinan bisa mendapatkannya dengan cara barter dengan gelandang Tanguy Ndombele.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, Inter Milan



Sumber