September 29, 2020

Pasca Perpanjang Kontrak dengan MU, Henderson Beri Peringatan pada De Gea

Berita Liga Inggris: Dean Henderson akan bersaing dengan David de Gea untuk posisi kiper utama Manchester United usai menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun, dan Henderson memperingatkan rivalnya bahwa dia berencana untuk bermain dalam sebanyak mungkin pertandingan.

Kiper 23 tahun itu pekan ini terpilih masuk dalam skuat timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League bulan depan kontra Iceland dan Denmark.

Dilansir dari Mirror, Henderson memperingatkan rekan-rekan setimnya, De Gea dan Sergio Romero, bahwa dia berencana untuk bermain dalam sebanyak mungkin pertandingan karena dia ingin menjadi starter baik untuk United maupun untuk timnas Inggris.

“Jalur yang sudah saya lalui dalam 5 tahun terakhir cukup fantastis dalam perkembangan saya, dan periode peminjaman yang sangat berharga di Sheffield United adalah bagian dari itu,” kata Henderson.

“Bagian kiper di United sangat luar biasa, ada 3 kiper level top yang telah meraih begitu banyak dalam pertadingan dan saya sudah tak sabar untuk bekerja bersama tim.

“Kepercayaan yang sudah ditunjukkan manajer dan club terhadap saya dalam kontrak ini sangat berarti bagi saya dan akan melanjutkan kemajuan saya sebagai kiper.

“Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi lebih baik tiap hari agar saya bisa bermain dalam sebanyak mungkin pertandingan untuk club hebat ini.

“Sekarang saya menanti untuk bergabung dengan skuat Inggris dan kemudian bersiap untuk musim selanjutnya.”

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, dean henderson



Sumber