September 23, 2020

Paul Ince Pertanyakan Keputusan Man United Jual Romelu Lukaku

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Ince, mempertanyakan keputusan United yang menjual Romelu Lukaku pada musm panas lalu, usai melihat performa impresif Lukaku musim ini bersama Inter Milan.

Striker asal Belgia itu mencatatkan gol ke-34 nya musim ini – termasuk 1 gol bunuh diri – saat Inter kalah 3-2 dari Sevilla di final Liga Europa pada Jumat (21/8).

Jika melihat performa impresif Lukaku di Inter, beberapa fans United mungkin akan menyesali kepergian Lukaku ke Inter pada musim panas lalu.

Meskipun dengan performanya yang cukup menjanjikan di awal kariernya bersama United, namun Lukaku akhirnya dijual karena dianggap tidak sesuai dengan gaya sepak bola yang ingin dimainkan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

usai kepergian Lukaku, Anthony martial mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain nomor 9 United.

Kendati Martial tampil cukup impresif, menurut Ince United masih belum memiliki striker klinis usai mereka melepaskan Lukaku.

“Tidak, saya tidak berpikir bahwa dia akan bisa (mencetak gol sebanyak itu di United),” kata Ince pada BT Sport. “Dia terlihat lebih bugar, lebih kuat, dia terlihat bagus.

“Gol di sana, saat dia menembus melewati pemain (lain), Anda tak akan melihat itu di Old Trafford. Apakah itu menguntungkan Manchester United? Saya tidak berpikir begitu, karena mereka masih membutuhkan seorang pemain.

“Jika Anda melihat kembali pertandingan kontra Sevilla saat mereka tak bisa mencetak gol, mereka butuh seseorang yang bisa memasukkan bola ke gawang. Saat Anda melihat Lukaku melakukan itu, Anda mulai berpikir mengapa kita membiarkannya pergi?”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter



Sumber