July 2, 2020

Paul Merson Bela Keputusan Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, dapat memahami keputusan club untuk memberikan David Luiz kontrak baru karena ia mungkin dapat memberikan sebagian pengalamannya kepada para pemain muda di skuat Mikel Arteta.

pemain bertahan asal Brasil itu membuat dua blunder dan juga mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-0 The Gunners dari Manchester City pekan lalu. Dan meskipun banyak kesalahan lain selama musim ini, club memberinya kontrak baru untuk membuatnya bertahan di Emirates Stadium hingga 2021.

Luiz sudah memiliki segudang pengalaman bersama Benfica, Paris Saint-Germain, Chelsea, serta tim nasional Brasil, dan Merson percaya kehadiran pemain berusia 33 tahun itu sangat berguna untuk para pemain muda di skuat Arteta.

“Pada masanya, dia adalah pemain sejati dan tidak ada area abu-abu, dia hitam atau putih,” kata Merson kepada Sky Sports. “Anda telah melihatnya di Chelsea di mana dia benar-benar luar biasa, dan kami telah melihatnya di Arsenal di mana dia sangat kejam. akan tetapi bagi saya, pada masanya, saya pikir dia adalah yang paling menarik.

“Saya mendengar orang berkata, ‘Oh singkirkan dia, dia membuat kesalahan’, tentu saja dia membuat kesalahan, tapi dia mungkin bisa membantu pemain lain saat dia di sana.

“Satu hal yang saya sukai darinya adalah dia tidak pernah pergi bersembunyi, dia selalu terus menguasai bola, dan kadang-kadang, itu mungkin mengapa dia membuat terlalu banyak kesalahan. Tapi saya bisa mengerti mengapa Mikel Arteta membuat keputusan itu.”

The Gunners juga mempermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares, yang dipinjam dari Flamengo dan Southampton pada Januari. Sementara itu, Real Madrid mengizinkan Dani Ceballos untuk tetap di London utara hingga musim 2019-20 berakhir.

Artikel Tag: Paul Merson, David Luiz, Mikel Arteta, Arsenal



Sumber