November 27, 2020

Paul Pogba Berpeluang untuk Tinggalkan MU Secara Bebas Transfer

Paul Pogba
Paul Pogba | Visionhaus/Getty Images

Kondisi Paul Pogba di Manchester United, sepertinya tidak terlihat baik lantaran Ole Gunnar Solskjaer mulai sering dikesampingkan untuk masuk ke skuad regulernya.

Alasan Pogba mulai jarang tak dimainkan, usai pemain berpaspor Prancis tersebut mengalami inkonsistensi performa. Maka dari itu, Solskjaer lebih mempercayai Bruno Fernandes untuk dijadikan pengatur serangan.

Melihat hal tersebut, Mirror Football kini melaporkan bahwa mantan pemain Juventus tersebut sepertinya sudah tidak mempunyai masa depannya lagi di Old Trafford.

Karena, pemain termahal milik Manchester United diklaim enggan bersedia memperpanjang kontraknya yang bakal habis dalam kurun waktu dua tahun lagi atau pada 2022 mendatang.

Jika musim depan dirinya masih memperkuat skuad asuhan Solskjaer, kemungkinan besar itu akan menjadi tahun terakhirnya bersama MU lantaran akan meninggalkan club secara cuma-cuma alias gratis usai tak ingin perpanjang kontraknya.

Apabila hal itu terjadi, Real Madrid atau Juve berkemungkinan menjadi tim terdepan yang mempunyai minat untuk memboyong pemain berusia 27 tahun ini.

Meski begitu, kedua club nampaknya masih punya masalah dalam mendatangkan Pogba lantaran melihat gajinya yang terlalu besar.