September 30, 2020

Paul Pogba Isyaratkan Bertahan usai Antar Man United ke Liga Champions

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengisyaratkan bahwa dia akan bertahan di Old Trafford, usai Setan Merah memastikan diri lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

United berhasil finis di posisi ketiga klasemen Liga Premier usai menang 2-0 atas Leicester City pada Minggu (26/7). Pencapaian yang sangat impresif, mengingat 12 pertandingan sebelumnya, United masih tertinggal 14 poin dari Leicester.

Pogba sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan United di musim panas ini usai 2 kali meminta pada club untuk hengkang dalam 2 tahun terakhir.

Namun pandemi telah mempengaruhi perekonomian club-club di seluruh dunia, dan kini tak ada lagi club yang mampu membeli Pogba dan membayar gajinya yang setinggi langit itu.

Kejelasan itu telah membantu Pogba dalam beberapa pekan terakhir, yang menyebabkan performanya, juga bahasa tubuhnya, menjadi lebih baik.

Terakhir, gelandang asal Prancis itu melalui unggahannya di Instagram, mengisyaratkan bahwa dia tetap akan bertahan di Old Trafford.

“Ayo majuuuuu Liga Champions sayang,” tulis Pogba.

Meskipun melalui postingan tersebut Pogba mungkin hanya mengungkapkan kebahagiannya karena United kembali ke Liga Champions, namun beberapa fans mengartikannya dengan Pogba yang ingin tetap bertahan untuk berpartisipasi di Liga champions.

Pogba hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan United, namun club memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun lagi.

United sendiri dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Pogba, namun mereka ingin kejelasan tentang situasinya sebelum musim depan dimulai.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Kontrak



Sumber