February 27, 2021

Paul Pogba Puji Kualitas Striker MU, Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Paul Pogba memuji rekan setimnya di MU, Edinson Cavani, yang menurutnya memiliki kualitas lebih dbanding striker-striker United lainnya.

Setan Merah berhasil mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang 2-1 saat bertandang ke Fulham pada Rabu (20/1) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut Edinson Cavani bermain disisi tengah, dengan Anthony Martial bermain sebagai sayap, sementara Marcus Rashford duduk di bangku cadangan. Cavani mencetak gol pertama untuk United disusul oleh Pogba yang mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Bicara pada MUTV seusai pertandingan, Paul Pogba memuji Cavani, menyebutnya lebih baik dibanding striker-striker United lainnya.

“Semua orang tahu bahwa Edi adalah striker kelas top dan tak banyak striker seperti itu di dunia, dan kami punya kesempatan untuk punya satu,” kata Pogba.

“Kami tahu bahwa gol tersulit adalah gol-gol seperti itu. Kami memiliki pemain-pemain berbakat – Anthony Martial, Rashy didepan, bahkan Mason (Greenwood), bahwa mereka bisa menembak dari luar dan yang lainnya – tapi mereka tak punya ini, pengalaman yang dimiliki Edi, dan mereka juga tak punya kualitas yang sama dengan Edi.

“Jadi saya pikir kami saling melengkapi satu sama lain dengan para pemain yang kami miliki didepan dan Edi jelas bisa menunjukkan kualitas seperti yang dilakukannya hari ini.

“Gol-gol itu yang kami butuhkan, disaat yang tepat, dia selalu ada disana disaat yang tepat dan momen yang tepat untuk membantu tim mencapai kemenangan.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Edinson Cavani