February 27, 2021

Paul Scholes Pahami Alasan Solskjaer Masih Mainkan Fred

Berita Liga Champions: Paul Scholes mengatakan bahwa dia memahami mengapa Ole Gunnar Solskjaer tak mengganti Fred sebelum gelandang itu mendapat kartu merah dalam pertandingan kontra PSG, karena Manchester United tampil bagus dengan sang gelandang di posisi tersebut.

Manchester United harus menyelesaikan pertandingan kontra PSG dengan 10 orang pemain usai sang gelandang asal Brasil diusir keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning.

Fred menjadi sasaran hujatan karena melakukan pelanggaran terhadap Leandro Paredes di babak pertama yang membuat wasit memberikan kartu kuning kedua kepadanya.

Namun meski sudah mendapat kartu kuning, Solskjaer tetap mempertahankan gelandangnya itu di lapangan, hingga akhirnya gelandang 27 tahun itu mendapat kartu kuning kedua karena pelanggaran terhadap Ander Herrera, dan akhirnya diusir keluar lapangan.

Saat bicara dengan BT Sport, Paul Scholes mengatakan bahwa dia bisa memahami mengapa Solskjaer tetap membelanya.

“Berbicara soal itu, dia mungkin seharusnya (dikeluarkan dari lapangan),” kata Scholes.

“Saya bisa memahami mengapa Ole tidak mengeluarkannya, dalam 35 menit terakhir di babak pertama, United tampil sangat bagus. Mereka benar-benar mengontrol pertandingan dan saya pikir Ole akan benar-benar bahagia dengan performa tersebut, saat itu saya pikir mereka hebat.”

Scholes juga menambahkan bahwa sang pemain sendiri seharusnya lebih hati-hati usai mendapat kartu kuning pertama, karena wasit menunggunya untuk melakukan pelanggaran kedua.

“Fred seharusnya sadar bahwa dengan tekel lain yang akan dilakukannya, wasit akan siap mengeluarkannya dari lapangan. Dia tak beruntung karena dia mendapat bola lebih dulu, tapi wasit sudah menunggunya untuk melakukan itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Fred, PSG