September 23, 2020

Paul Scholes Yakin Manchester United akan Dapatkan Jadon Sancho

Berita Transfer: Paul Scholes mengatakan bahwa dia memperkirakan Manchester United akan mampu mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas kali ini.

Dalam beberapa bulan terakhir United kerap dikaitkan dengan Sancho. Sayangnya kedua club tak kunjung mencapai kesepakatan, dan pada awal pekan ini direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengumumkan bahwa mereka tak akan menjual Sancho pada musim panas ini.

Awalnya Dortmund memasang harga 108 juta pound untuk sancho, harga yang menurut United tidak realistis disaat semua club mengalami krisis keuangan karena pandemi. Dortmund juga hanya memberi tenggat waktu sampai 10 Agustus untuk transfer Sancho bagi club manapun yang menginginkannya.

Namun mantan gelandang United, Scholes, meyakini bahwa United akan berhasil merekrut winger 20 tahun itu dalam beberapa pekan ke depan.

Dilansir dari The Sport Review, dalam sebuah wawancara Scholes mengatakan, “Mereka (Dortmund) hanya ingin lebih banyak uang kan? Dia adalah seorang pemain hebat. Kita bicara tentang 108 juta pound. Itu adalah uang yang sangat banyak.

“Satu hal yang akan saya katakan adalah bahwa manchester United pernah sangat menginginkan Erling Haaland, dan saat itu mereka tidak maksimal dan membayar untuknya. Apakah mereka akan melakukan itu dengan Sancho?

“Saya pikir mereka akan melakukannya. Jika Ole sangat menginginkannya, saya pikir mereka akan mendapatkannya.”

Musim ini, Sancho kembali tampil impresif untuk Dortmund dengan 17 gol dan 16 assist dalam 32 kali pertandingan Bundesliga.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund



Sumber