September 21, 2020

Paula Pogba Kini Lebih Bahagia di Manchester United

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengklaim Paul Pogba kini jauh lebih bahagia bersama skuad The Red Devils. Matic berharap Pogba akan bertahan di Old Trafford dalam waktu yang cukup lama.

Perjalanan karier Pogba di Manchester United di sepanjang musim ini tak berjalan mulus. Pasalnya sang pemain kerap dikabarkan ingin hengkang ke club lain usai di musim panas tahun lalu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan tantangan baru. Pernyataan tersebut lantas langsung menghubungkan bintang asal Prancis itu dengan Real Madrid dan Juventus.

Belum reda kabar keinginannya untuk hengkang ke club lain, sejak boxing day di akhir tahun lalu Pogba juga terpaksa menepi dalam waktu lama usai dibekap cedera pergelangan cukup parah. Sang pemain baru bisa tampil usai Premier League musim 2019/20 kembali dilanjutkan pada Juni lalu usai sebelumnya ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Pogba sendiri tampil mengesankan di beberapa pertandingan terakhir Man United di Premier League. Bahkan sang bintang berhasil membentuk kerja sama yang apik dengan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils.

Penampilan apik Pogba bersama Man United belakangan ini lantas mendapatkan sorotan dari Matic yang tak lain adalah rekan satu timnya. Bahkan Matic mengklaim saat ini Pogba terlihat lebih bahagia bersama Setan Merah.

“Saya pikir Paul Pogba saat ini terlihat lebih bahagia. Saat dia cedera dan jauh dari lapangan, semua orang tetap saja membicarakannya dan menyebabkan rumor masih beredar dengan luas. Namun tak ada yang bisa mereka lakukan tentang hal itu,” ujar Matic kepada BeIN Sport.

“Namun usai dia kembali berlatih dan bermain bersama kami, dia telah menunjukkan keinginannya untuk bermain sepakbola. Saya pikir sangat penting untuk bisa melihatnya kembali bermain dan tim kami mengalami peningkatan kualitas serta berkat kepribadiannya yang luar biasa telah mengubah atmosfer di dalam tim ini.”

“Tentu saja, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup, akan tetapi saya melihat bahwa dia bahagia dan saya berharap dia bertahan bersama kami. Dia sosok yang hebat bagi tim ini. Kami bisa bersenang-senang saat tampil dan saya berharap dia akan berada di Manchester United dalam waktu yang lama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Nemanja Matic



Sumber