December 5, 2020

Pelajari Starlet Barcelona, Milan Siap Jual Produk Primavera

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi Emerson Royal dari Barcelona usai raksasa Serie A tersebut sudah bersiap menjual produk Primavera mereka.

Rossoneri diketahui tengah mencari rekrutan anyar seperti Theo Hernandez, akan tetapi kali ini seorang pemain bertahan kanan. Davide Calabria dan Andrea Conti gagal memenuhi ekspektasi musim ini yang memaksa club mengambil tindakan di bursa transfer.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah mengidentifikasi dua target di bursa transfer, yakni Denzel Dumfries dan Emerson, yang sama-sama dikaitkan dengan club selama beberapa pekan.

pemain bertahan 24 tahun, yang bermain bersama PSV Eindhoven, memiliki banderol sekitar 18 juta euro atau Rp288 miliar. Agennya adalah Mino Raoiola dan Il Diavolo dipastikan bakal terlibat banyak negosiasi dengannya dalam beberapa hari ke depan, terkhusus untuk membahas masa depan Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, starlet 21 tahun yang dimiliki Barcelona saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Real Betis, dan dipatok harga di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar. Milan sudah menggelar pertemuan guna mengetahui peluang untuk memboyong pemain internasional Brazil tersebut ke Italia.

Rossoneri sendiri berniat menjual Calabria dan kemudian menggunakan dana yang terkumpul untuk membeli pemain bertahan kanan baru. Pemain internasional Italia tersebut adalah jebolan akademi klb sehingga penjualannya akan mendatangkan keuntungan modal penuh bagi mereka.

Artikel Tag: Emerson, Davide Calabria, Barcelona, Real Betis, AC Milan



Sumber