November 30, 2020

Pelatih Leverkusen Yakin Bisa Pertahankan Kai Havertz

Berita Transfer: Manajer Bayer Leverkusen, Peter Bosz, kembali angkat suara untuk mengomentari terkait rumor transfer Kai Havertz di bursa transfer musim panas mendatang. Bosz yakin pemain incaran Manchester United dan Chelsea itu akan tetap bertahan di BayArena.

Havertz dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Ketertarikan duo Premier League tersebut nyatanya tak bisa lepas dari kegemilangan pemain berusia 21 tahun itu di sepanjang musim 2019/20. Havertz berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang sembilan assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan selain MU dan Chelsea, tim sekelas Real Madrid dan Bayern Munich juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain di jendela transfer selanjutnya.

Menanggapi kabar tersebut, Bosz mengakui bahwa dirinya memang miliki rencana untuk menjadi andalan lini depan timnya di musim 2020/21. Bosz juga yakin pihak Leverkusen bisa mempertahankan sang pemain dari rayuan club-club besar yang menginginkannya.

“Saya merasa dia tidak memiliki keinginan untuk hengkang, begitu juga dengan kami,” ujar Bosz dilansir dari Sportsmole.

“Saya tentu tak memiliki kesan bahwa akan segera memainkan pertandingan terakhirnya bersama kami. Dia masih terikat kontrak dengan kami dan saya yakin di musim depan dia akan tetap bersama kami.”

“Termasuk pertandingan final Piala Jerman bulan depan [4 Juli vs Bayern Munich]┬ádan pertandingan di Liga Europa menghadapi [Glasgow] Rangers pada Agustus mendatang,” pungkasnya.

Bursa transfer musim panas sendiri akan dibuka pada Agustus mendatang sementara kontrak Havertz di Leverkusen akan berakhir pada Juni 2022.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Peter Bosz



Sumber