October 20, 2020

pemain bertahan Atalanta Menilai Inter Milan Sedikit Lebih Baik Ketimbang Juventus

Berita Liga Italia: pemain bertahan Atalanta, Robin Gosens menilai jika musim 2020/21 masih jadi milik Juventus. Namun Bianconeri harus waspada dengan Inter Milan yang mulai berbenah.

pemain bertahan Atalanta, Robin Gosens menilai jika musim 2020/21 masih jadi milik Juventus. Namun Bianconeri tidak sendiri. Untuk meraih gelar scudetto yang ke-10 secara beruntun, Juve harus menghadapi Inter Milan yang kini telah berbenah.

“Juve dan Inter adalah favorit (peraih scudetto). Saat ini Inter bahkan mungkin sedikit lebih ketimbang Juve,” ujar Gosens kepada media asal Jerman Spox.com.

“Inter akan lebih banyak menyerang usai kalah di final Liga Europa. Mereka telah melakukan aktivitas transfer yang positif dan akan selalu mencari gelar di musim ini. Sementara untuk Juve saat ini sulit diprediksi,” lanjutnya.

“(Juventus) tergantung apakah Pirlo akan mampu menerapkan sistem barunya bersama tim dan idenya bermain sepak bola. Saya sangat penasaran. Namun secara umum, ada banyak tim yang ingin dan dapat bercita-cita untuk finis di puncak klasemen.” pungkasnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dikontrak Atalanta sejak musim panas 2017 silam. Di musim ini, Atalanta memulai pekan pertama Serie A dengan kemenangan.

Jika anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut tetap tampil konsisten dengan kemenangan, sama seperti yang ditunjukkannya di musim kemarin, bukan tidak mungkin justru La Dea yang akan mengakhiri dominasi Si Nyonya Tua di musim ini.

Artikel Tag: pemain bertahan Atalanta, Inter Milan



Sumber