February 27, 2021

pemain bertahan Barcelona Terus Didekati Inter Milan

Inter Milan tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan kiri Barcelona Junior Firpo menurut Diario Sport.

Barcelona telah menyediakan empat dari lima pemain untuk dilepas di bursa transfer Januari dengan ambisi mengurangi gaji club, dan termasuk dalam kelompok ini adalah Firpo.

Blaugrana telah menerima tawaran untuk sang pemain bertahan dengan Inter dikatakan sebagai opsi paling realistis. club Italia ini mencari cara menandatangani Firpo dengan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Transfer hampir terjadi musim panas lalu, akan tetapi karena diikat dengan kemungkinan Lautaro Martinez pergi sebagai bagian transfer, hal itu tidak pernah terjadi.

Firpo tampaknya belum memiliki waktu bermain di bawah Ernesto Valverde, Quique Setien atau Ronald Koeman dengan yang terakhir lebih memilih untuk memainkan Sergino Dest yang berposisi pemain bertahan kanan sebagai pemain bertahan kiri.

Firpo dikatakan enggan untuk pergi selama musim panas, akan tetapi sekarang terbuka untuk pindah. Selain Inter ada Atalanta dan Napoli juga yang tertarik, meskipun kemungkinan untuk berpaling dari Inter dalam perebutan tanda tangannya masih kecil.

Seandainya Barcelona terbukti sukses dalam penjualan, mereka tidak berpikir untuk mencari pengganti. Sentimen di Catalonia adalah bahwa Alejandro Balde dari tim B, hampir dipromosikan ke tim utama.