April 19, 2021

pemain bertahan Bayern Munchen Jago Duel Udara Mimpikan Transfer ke Man Utd

Bek Bayern Munchen Jago Duel Udara Mimpikan Transfer ke Manchester United

Gila Bola – pemain bertahan tengah Bayern Munchen setinggi 1,95 meter yang sudah memenangkan 16 dari 19 duel udara sejauh ini dikabarkan memimpikan transfer ke Manchester United saat ia memutuskan untuk meninggalkan Liga Jerman.

Niklas Suele sebenarnya pernah diminati Manchester United tahun lalu saat Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari seorang pemain bertahan tengah baru, sebelum akhirnya mendatangkan Harry Maguire dengan rekor transfer dunia 1,5 trilyun rupiah.

Pemain internasional Jerman itu didatangkan Bayern Munchen dari TSG Hoffenheim pada musim panas 2017 senilai 336 Milyar rupiah, dan sejak itu Niklas Suele telah menjadi andalan di lini belakang, bermain dalam 109 penampilan di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan tiga assist.

pemain bertahan 25 tahun itu juga menjadi bagian penting dari kejayaan raksasa Bavaria saat memenangkan trofi Liga Champions, tiga gelar Bundesliga, dua Piala Jerman, tiga Piala Super Jerman, dan satu Piala Super Eropa, selain pernah memenangkan Piala Konfederasi 2017 bersama Die Mannschaft.

Kini usai tahun-tahun yang sukses bersama Bayern Munchen, Niklas Suele sudah merencanakan masa depannya, berhasrat ingin bermain bagi Manchester United. Jurnalis Bild Christian Falk mengatakan, bahwa pemain bertahan Hoffenheim itu berkeinginan bisa pindah ke Old Trafford pada masa depan. Melalui akun Twitter-nya, pakar sepak bola Jerman itu berkata, “Benar: Niklas Suele bermimpi bermain untuk @ManUtd suatu hari nanti.”

Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih ingin mencari seorang pemain bertahan tengah baru sebagai mitra Harry Maguire di jantung pertahanan, dan hasrat pemain bertahan Jerman untuk bisa bermain bagi The Red Devils bisa menghidupkan minat sang manajer Norwegia itu kepada pemain bertahan dengan 29 caps.

Namun Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig, dengan pemain bertahan internasional Perancis itu diperkirakan akan meninggalkan tim Liga Jerman itu pada 2021, memiliki klausul pelepasan senilai 753 Milyar rupiah dalam kontraknya.