September 22, 2020

pemain bertahan Incaran Chelsea dan Manchester City, Ben Chilwell Tidak Dijual Leicester City

TRIBUNJOGJA.COMLeicester City tidak akan menerima tawaran apa pun untuk pemain bertahan kiri andalan mereka, Ben Chilwell.

Pelatih Brendan Rodgers menyebut minat tumbuh pada pemain bertahan berusia 23 tahun itu dengan jendela transfer yang siap dibuka pada akhir bulan.

Jendela terbuka pada 27 Juli di Inggris dan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chilwell, yang memiliki tiga gol dan tiga assist musim ini adalah target transfer untuk Chelsea dan Manchester City.

Mason Greenwood Tampil Cemerlang, Man United Sodori Kontrak Baru dengan Gaji Naik Dua Kali Lipat

Masih Ada SMP di Sleman yang Tidak Memenuhi Kuota Siswa

“Dia pemain Leicester, dia bukan pemain yang saya khawatirkan sama sekali,” kata Rodgers kepada wartawan dalam konferensi pers virtual menjelang perjalanan hari Minggu ke Tottenham Hotspur.

“Kami punya pasukan yang fantastis, yang ingin kami pertahankan. Tidak ada niat bagi kami untuk menjual Chilwell dan kami tidak perlu menjual Chilwell. Dia tidak untuk dijual.”

Chilwell akan absen dalam dua pertandingan terakhir musim ini karena cedera paha saat Leicester yang berada di posisi keempat terlihat lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak club memenangkan gelar liga pada 2016.

Bek Leicester City Ben Chilwell
pemain bertahan Leicester City Ben Chilwell (Bleacher Report)

Leicester satu poin di belakang Chelsea dan berada di atas Manchester United, yang mereka mainkan pada hari terakhir, dengan selisih gol akan tetapi tim Rodgers menjamin kualifikasi Liga Eropa dengan kemenangan 2-0 Kamis atas Sheffield United.

“Kami semua duduk di awal musim dan mengatakan itu akan menjadi tantangan besar bagi Leicester untuk masuk ke Eropa,” kata Rodgers.

Joao Felix Kembali Perkuat Atletico Madrid di pertandingan Terakhir La Liga Melawan Real Sociedad

Pedagang Bakpia di Malioboro Kini Mulai Ramai Pembeli

“Jadi melakukan itu di musim pertamaku di sini, untuk menjamin itu adalah pencapaian yang fenomenal.”

Sepak bola Liga Champions akan memberi Leicester rezeki finansial, akan tetapi Rodgers mengatakan bahwa meskipun hadiahnya besar, club itu tidak membutuhkan uang itu.

“Kami bukan club yang menganggarkan jaminan untuk sepak bola Liga Champions,” tambahnya.

“Kami ambisius dan kami ingin mengatasi perbedaan keuangan untuk masuk ke sana.”



Sumber