September 18, 2020

pemain bertahan Muda Jerman Ini Akui Tolak Hijrah Ke Milan

Berita Transfer: Pemain bertahan muda Jerman Luca Kilian mengungkapkan bahwa ia telah menolak peluang bergabung AC Milan demi hijrah ke Mainz musim panas ini.

Alessandro Jacobone adalah yang pertama mengaitkan Kilian dengan Rossoneri Mei lalu mengingat Ralf Rangnick, yang seolah akan menjadi manajer anyar club, aka memasangnya dalam formasi 4-4-2 atau 3-4-3 favoritnya.

Outle asal Jerman Kicker lantas menguatkan spekulasi tersebut dengan mengklaim pemain bertahan tengah berbakat tersebut akan menjadi salah satu rekrutan pertama yang akan diburu Rangnick jika ia bergabung Milan.

Pada akhirnya, Kilian urung berlabuh di San Siro. Sebaliknya, ia justru bergabung dengan Mainz, yang telah mengaktifkan klausul pelepasan 2 juta euro atau Rp32 miliarnya. Kendati demikian, pemain U-21 Jerman tersebut mengakui bahwa ketertarikan dari Rossoneri memang serius.

“Ada pilihan Milan, akan tetapi saya menolaknya. Bagi saya itu tidak akan pernah menjadi jalan yang layak. Dalam hal apapun saya tidak akan menerimanya. Saya masih belum melihat diri saya di luar negeri, saya ingin memantapkan diri saya di Bundesliga terlebih dahulu,” ujarnya sebagaimana yang dilansir dari Calcio Mercato.

Pada akhirnya, Stefano Pioli tetap bertahan sebagai pelatih dan kini Milan diyakini tengah memburu pemain yang lebih matang seperti Nikola Milenkovic, meski tidak akan mudah mendatangkan pemain bertahan tengah asal Kroasia tersebut dengan Fiorentina yang enggan menurunkan permintaan harga mereka.

Artikel Tag: Luca Kilian, Mainz, AC Milan



Sumber