September 27, 2020

pemain bertahan PSV Eindhoven Ini Bikin AC Milan Tergila-gila

RADAR NONSTOP – club elite Serie A Italia, AC Milan, berniat memperkuat lini pertahanannya musim depan. Rossoneri ingin mendatangkan pemain bertahan kanan PSV Eindhoven, Denzel Dumfries.

Seperti diketahui, AC Milan santer dikabarkan akan mendapatkan sosok pelatih baru musim depan dalam diri Ralf Rangnick, yang akan menggantikan Stefano Pioli. Kedatangan pria Jerman itu diprediksi akan menimbulkan revolusi besar-besaran di tubuh skuad Rossoneri.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian khusus dan akan dibongkar di bursa transfer nanti adalah lini belakang, khususnya pemain bertahan kanan.


BERITA TERKAIT :

Penghijauan Lingkungan, Wakil Wali Kota Tanam Ratusan Pohon Di Bekasi Utara


Berbeda dengan sektor kiri lini pertahanan yang impresif berkat keberadaan Theo Hernandez, sisi kanan pertahanan Milan justru tampil buruk musim ini.

Dua pemain yang bergantian mengisi posisi tersebut, yakni Davide Calabria dan Andrea Conti, dinilai kurang layak membela tim sebesar Milan.

Performa keduanya sangat buruk karena berbagai masalah, mulai dari cedera, larangan bertanding, hingga masalah kemampuan yang memang dianggap kurang.

Menyadari situasi ini, AC Milan pun mulai memburu sejumlah pemain bertahan kanan baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas. Sosok yang menjadi prioritas mereka adalah Denzel Dumfries, bintang andalan club Belanda, PSV Eindhoven.

Rossoneri sebenarnya baru saja berhasil mendatangkan pemain bertahan kanan 20 tahun bernama Pierre Kalulu dari Lyon yang diikat kontrak 5 tahun, tapi manajemen club merasa masih membutuhkan pemain bertahan kanan lain yang sudah siap tampil di level senior, dan Dumfries dinilai memenuhi persyaratan itu.

Seperti dilansir dari Sempre Milan, AC Milan akan segera mengajukan tawaran untuk Dumfries yang juga menjabat sebagai kapten PSV Eindhoven.

Namun begitu, upaya mereka mendatangkan pemain bertahan berusia 24 tahun itu diprediksi takkan berjalan mudah. Pasalnya, PSV memasang harga 25 juta Euro (Rp 400 miliar) untuk pemain andalan mereka itu, sedangkan Milan hanya mau membayar 18 juta Euro (Rp 290 miliar).

Keinginan AC Milan untuk memboyong Denzel Dumfries di bursa transfer nanti bisa dipahami. Kendati berposisi sebagai pemain bertahan, Dumfries mampu tampil tajam dengan sumbangan 8 gol dan 4 assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi musim ini untuk PSV.





Sumber