September 29, 2020

Pemilik Inter Milan Murka dengan Kelakuan Antonio Conte

Berita Liga Italia: Pemilik Inter Milan, Zhang Jindong, dikabarkan sangat jengkel dengan kelakuan Antonio Conte yang melontarkan kritik pedas kepada pihak club di depan umum.

Pemilik Inter Milan, Zhang Jindong dikabarkan sangat jengkel dengan kelakuan Antonio Conte yang mengkritik pihak club di depan umum. Ketika itu, Conte menyebut jika club tidak cukup kuat melindungi mereka dari kritikan media.

Meski sudah lebih dari dua pekan dan kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan ‘gencatan senjata’ hingga Liga Europa berakhir, namun riak-riak perpecahan masih terlihat jelas. Rumor di media menyebut jika sang pemilik baru Inter cukup marah dengan kelakuan pelatih 51 tahun tersebut.

Rasa jengkel ayah dari Presiden Inter, Steven Zhang tersebut bahkan dikabarkan yang menginisiasi pemanggilan Conte. Kedua belah pihak nantinya akan bertemu dan mendengar penjelasan dari sang pelatih, kemudian kedua belah pihak akan berdiskusi terkait kelanjutan kerjasamanya.

Kritik keras yang disampaikan Conte diungkapkan pasca Inter berhasil mengamankan posisi kedua klasmen akhir Serie A. Banyak spekulasi menyebut jika reaksi Conte adalah refleksi dari kekhawatiran pelatih asal Lecce tersebut terkait pergerakan Inter di bursa transfer.

Conte takut pemain bidikannya tidak berhasil didatangkan, atau malah terlambat gabung seperti kejadian di bursa transfer musim kemarin. Selain itu, Conte pun dikabarkan ingin punya wewenang khusus untuk menentukan siapa saja pemain yang harus didatangkan, dan siapa yang harus pergi.

Artikel Tag: Inter Milan, Zhang Jindong, Antonio Conte



Sumber